Makalah Aplikasi Komputer "MS Office 2007"



Makalah Aplikasi Komputer "MS Office 2007" - Dizaman yang modern ini kita tahu bahwa manusia sangat menginginkan sesuatu yang mudah untuk memeperlancar kehidupannya sehari – hari. Saat ini komputer merupakan sutu alat yang digunakan manusia untuk membantu memudahkan manusia dalam melaksanakan tugas. Komputer juga merupakan salah satu media elektronik yang sangat canggih. Dikomputer ini terdapat suatu software yang dinamakan software Microsoft office. Microsoft Office adalah sebutan untuk paket aplikasi perkantoran buatan Microsoft. Microsoft Office pun dari sejak dikeluarkan sampai sekarang sudah banyak mengalami perkembangan.

Microsoft office saat ini adalah Office Suite yang paling banyak dipakai dan dikenal oleh masyarakat di seluruh dunia dan menjadi standar untuk beberapa pekerjaan. Sehubungan dengan hal itu makalah ini dibuat dengan maksud dan tujuan:

• Menambah pengetahuan lebih dalam mengenai Microsoft Office.

• Mengetahui sejarah perkembangan Microsoft Office.

• Menjalankan berbagai macam berbagai aplikasi yang ada didalam Microsoft Office sesuai dengan kebutuhan.

• Mengetahui fungsi – fungsi dari aplikasi tersebut.

download Makalah Aplikasi Komputer "MS Office 2007" selengkapnya.

DOWNLOAD

kata kunci : makalah aplikasi komputer, makalah komputer, ms office, pengertian ms office 2007, sejarah ms office 2007,

Related Posts:

0 Response to "Makalah Aplikasi Komputer "MS Office 2007""

Post a Comment

Silahkan untuk meninggalkan komentar anda dibawah ini. Di mohon untuk tidak berkomentar yang berbau promosi / iklan dan menyertakan link aktif. Terima kasih.