Makalah Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing


Kali ini saya akan bagi tugas Makalah Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing yang merupakan asli tugas kuliah saya dul. Alhamdulillah waktu itu saya mendapatkan nilai B dari dosen.

Sistem pakar adalah suatu program komputer yang mengandung pengetahuan dari satu atau lebih pakar manusia mengenai suatu bidang spesifik. Jenis program ini pertama kali dikembangkan oleh periset kecerdasan buatan pada dasawarsa 1960-an dan 1970-an dan diterapkan secara komersial selama 1980-an. Bentuk umum sistem pakar adalah suatu program yang dibuat berdasarkan suatu set aturan yang menganalisis informasi (biasanya diberikan oleh pengguna suatu sistem) mengenai suatu kelas masalah spesifik serta analisis matematis dari masalah tersebut. Tergantung dari desainnya, sistem pakar juga mampu merekomendasikan suatu rangkaian tindakan pengguna untuk dapat menerapkan koreksi. Sistem ini memanfaatkan kapabilitas penalaran untuk mencapai suatu kesimpulan(sumber wikipedia).







Buat teman-teman yang mau mendownload Makalah Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing silahkan di download. saya bagi gratis, sayang kalau saya simpan terus di komputer. Jangan lupa komentarnya ya.


DOWNLOAD via ziddu

Related Posts:

4 Responses to "Makalah Sistem Pakar Diagnosa Penyakit Kucing"

  1. ane izin ambil ya gan.. InsyaAllah ane mau kembangin.. Makasih

    ReplyDelete
  2. gan administrator nya user sama password programnya apa?

    ReplyDelete

Silahkan untuk meninggalkan komentar anda dibawah ini. Di mohon untuk tidak berkomentar yang berbau promosi / iklan dan menyertakan link aktif. Terima kasih.