MAKALAH PROTOTIPE / INTERFACE / ANTARMUKA SISTEM PENGOLAHAN DATA PEGAWAI

Makalah berikut ini berjudul MAKALAH PROTOTIPE / INTERFACE / ANTARMUKA SISTEM PENGOLAHAN DATA PEGAWAI, berikut saya jelaskan terlebih dahulu apa iti prototipe.

Purwarupa (bahasa Inggris : Prototipe, atau arketipe adalah bentuk awal (contoh) atau standar ukuran dari sebuah entitas. Dalam bidang desain, sebuah prototipe dibuat sebelum dikembangkan atau justru dibuat khusus untuk pengembangan sebelum dibuat dalam skala sebenarnya atau sebelum diproduksi secara massal(sumber wikipedia).

Ini salah satu tugas saya di mata kuliah INTERAKSI MANUSIA KOMPUTER, saya membuat tugas prototipe ini mengambil dari tugas mata kuliah kerja praktek. Isinya sudah lengkap dengan keterangannya.

Prototipe sering juga di sebut interface atau antarmuka setau ane. Sekarang ane kaish buat agan2 yang mungkin lagi perlu.







Semoga MAKALAH PROTOTIPE / INTERFACE / ANTARMUKA SISTEM PENGOLAHAN DATA PEGAWAI bermanfaat sebagai contoh dan bahan pendamping. Untuk mendownload teman-teman bisa klik di bawah ini.


DOWNLOAD via ziddu

Related Posts:

0 Response to "MAKALAH PROTOTIPE / INTERFACE / ANTARMUKA SISTEM PENGOLAHAN DATA PEGAWAI "

Post a Comment

Silahkan untuk meninggalkan komentar anda dibawah ini. Di mohon untuk tidak berkomentar yang berbau promosi / iklan dan menyertakan link aktif. Terima kasih.