Makalah Jaringan Komputer

Berikut ini merupakan  Makalah Jaringan Komputer yang akan saya bagi pada teman-teman yang butuh referensi tentang Makalah Jaringan Komputer.

Teknologi informasi berkembang begitu cepat, adalah hal ini teknologi komputer. Dengan berkembangnya teknologi komputer dan komunikasi ilmu jaringan komputer sangat diperlukan. Karena keberadaan komputer tunggal sudah kurang efisien. Dengan adanya jaringan komputer kita bisa mengerjakan, memonitoring komputer lain dengan mudah.

Dalam makalah ini kita akan menggunakan istilah jaringan komputer untuk mengartikan suatu himpunan interkoneksi sejumlah komputer yang autonomous. Dua buah komputer dikatakan terinterkoneksi bila keduanya dapat saling bertukar informasi. Bentuk koneksinya tidak harus melalui kawat tembaga saja melainkan dapat menggunakan serat optik, gelombang mikro, atau satelit komunikasi.

daripada saya panjang lebar menjelaskan disini lebih baik download saja Makalah Jaringan Komputer selengkapnya.

DOWNLOAD via ziddu

Related Posts:

0 Response to "Makalah Jaringan Komputer"

Post a Comment

Silahkan untuk meninggalkan komentar anda dibawah ini. Di mohon untuk tidak berkomentar yang berbau promosi / iklan dan menyertakan link aktif. Terima kasih.